Mengenal Sera Amane, Aktris Film Biru yang Syuting di Indonesia

Sera Amane, mendadak nama tersebut diperbincangkan oleh banyak kalangan di media sosial. Siapakah Sera Amane?

Sera Amane/facebook via indowarta

Ia merupakan seorang "pendatang baru" di dunia film biru, film dewasa Jepang. Bahkan video yang kabarnya berlokasi syuting di Jakarta, iya Jakartanya Indonesia, itu merupakan film debut bagi dirinya. Apakah Sera Amane adalah cewek asal Indonesia? Jawabannya tentu saja bukan, karena ia adalah aktris Japanese Adults Video (JAV) asal negeri sakura.

Nah, kabarnya karena Sera Amane ini merupakan pendatang baru yang namanya belum diketahui secara luas oleh banyak pecinta film dewasa, maka ia diarahkan untuk mendobrak pasar dengan bermain film dengan lokasi di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Sekadar untuk diketahui bahwa Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengakses video dewasa yang cukup tinggi.

Barangkali lantaran cukup besarnya pasar di Indonesia, maka untuk mendongkrak popularitas seorang Sera Amane, dilakukan salah satu caranya yaitu dengan melakukan syuting film di Jakarta. Tak lain dan tak bukan lantaran di Indonesia sendiri memang peminat film dewasanya tergolong tinggi.

Lalu, kapan sebetulnya Sera Amane melakukan syuting film birunya di Jakarta tersebut? Dalam sebuah berita disebutkan bahwa video beraktris Sera Amane itu sudah dirilis sejak Juli 2017 lalu. Jika videonya sudah terbit bulan Juli, maka sudah jelas syuting film dilakukan jauh sebelumnya.
Sera Amane bersepeda di sekitaran Kota Tua, Jakarta/facebook

Sedangkan mengapa nama Sera Amane mendadak ramai diperbincangkan oleh warganet di Indonesia, yaitu karena ulah salah seorang netizen yang mengunggah cuplikan video dan foto-foto Sera Amane yang tengah berjalan dan bersepeda di sekitar Kota Tua, Jakarta. Seorang netizen tersebut membagikan foto dan cuplikan video melalui akun facebook.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Sera Amane, Aktris Film Biru yang Syuting di Indonesia"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.