iPhone 14 Pro Max, iPhone Tercanggih?

Spesifikasi singkat dan harga iPhone 14 Pro Max.

Apple meluncurkan iPhone 8, iPhone 8 plus, dan iPhone X, iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Pro Max pada bulan September 2022 ini.

iPhone 8/theinquirer

Baru-baru ini Apple meluncurkan produk terbaru mereka yaitu iPhone 8 dan iPhone 8 plus. Kedua produk anyar mereka ini diperkenalkan kepada publik secara resmi kemarin, 12 September 2017 di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, Amerika Serikat.

Di samping meluncurkan iPhone 8 dan iPhone 8 plus, Apple juga sekaligus memperkenalkan produk lain mereka yang memiliki banyak keunggulan, yaitu iPhone X (dibaca iPhone Ten). Kabarnya, iPhone X ini memiliki banyak fitur baru yang belum pernah disematkan pada seri iPhone sebelum-sebelumnya.

iPhone X tidak memiliki tombol Home sama sekali. Untuk memulai navigasi, pengguna tinggal mengusapkan jari ke atas pada layar iPhone X ini. Selain itu, iPhone X juga dibekali teknologi terbaru temuan Apple yang disebut Face ID yang berguna untuk membuka ponsel dalam keadaan sleep. Pengguna tinggal mengarahkan wajahnya ke arah layar iPhone X ini, maka secara otomatis ponsel akan hidup.

Teknologi ini menjadi unggulan ponsel iPhone X karena dianggap lebih canggih dari pada teknologi finger print. Ini disebabkan karena sidik jari manusia memiliki kemungkinan kesamaan dengan perbandingan 1:50.000, sedangkan pola wajah manusia mencapai 1:1.000.000 sehingga pola wajah manusia jelas lebih unik dan beda.
iPhone X (iPhone Ten)/variety

Ponsel ber-body stainless steel ini memiliki tampilan Super Retina, di mana dengan ini iPhone X memiliki resolusi 2436 x 1125 piksel serta kerapatan 456 ppi. Ini menjadikan iPhone X sebagai ponsel produk Apple yang memiliki kerapatan piksel paling tinggi dalam sejarah seri iPhone.

iPhone X ini juga sudah bisa dicas tanpa kabel atau yang lazim disebut dengan teknologi wireless charging. Sedangkan untuk tombol fisiknya, ada tombol di bagian sisi kanan untuk mengakses asisten digital andalan Apple yaitu Siri.

Ponsel iPhone X baru bisa dipesan pada 27 Oktober 2017 dan mulai akan keluar di beberapa negara pada 3 November 2017 nanti. Sedangkan untuk harganya, iPhone X dibanderol dengan harga $999 atau sekitar Rp. 13 jutaan.

sumber: Kompas.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "iPhone 14 Pro Max, iPhone Tercanggih?"

Note: only a member of this blog may post a comment.